Viral banget! Bakso Tumpeng Imogiri Jogja!

Waini gaes! Bakso yang lagi hitz di daeerah Imogiri Bantul Jogjakarta. Namanya BAKSO TUMPENG! 🙂 Baksonya berbenyuk tumpeng dengan isian telur di dalamnya gaes. Saking gedenya porsian bakso tumpeng ini bisa buat 2-3 orang 🙂

Unik dan mblusuk

Lokasi warung baksonya emang agak mblusuk dikit gaes di daerah Imogiri Timur. Selain menu bakso disini juga ada menu mie ayam, tapi bisa juga mie ayam pake toping bakso tumpeng! makin gokil hahahaha

Isinya daging banget!

Tekstur baksonya padet, sedikit kasar dan terasa daging banget. Karena isian dalemnya ada telur, terasa jadi tambah tasty. Nah kalo kuahnya mirip-mirip kayak bakso malang, bening dan gurih-gurih kaldu seger gitu gaes. rekomended banget!

Harga terjangkau banget

Untuk harga, menu disini terjangkau banget gaes. Mulai dari Rp. 10.000 – 25.000 saja. Gak heran kalo tiap hari selalu rame pengunjung yang saking penasaranya pengen nyobain. Udah pada nyobain juga gaes ???

BAKSO TUMPENG IMOGIRI

Lokasi di Jalan Imogiri Timur No.10 Bantul Jogjakarta
Buka jam : 09.00 – 20.00
Harga : Rp.10.000 – 25.000
Taste : 8/10

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *